Pemilu Usai, Sandiaga Uno akan Kembali jadi Kader Gerindra

Abadikini.com, JAKARTA – Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade meyakini Sandiaga Uno akan kembali menjadi kader Partai Gerindra. Keyakinannya itu berdasarkan pada pernyataan Sandi yang selalu menyatakan akan tetap bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kalau feeling saya, Sandi insya Allah akan kembali menjadi kader Partai Gerindra karena saya melihat beliau sangat menghormati Prabowo. Beliau [Sandi] komitmen akan bersama-sama dengan Prabowo,” kata Andre di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Menurutnya, Prabowo dan Sandi rutin bertemu usai penyelenggaraan Pilpres 2019. Dia meyakini salah satu topik pembicaraan keduanya dalam pertemuan itu terkait langkah yang akan diambil Sandi pasca Pilpres 2019.

Namun begitu, dia menegaskan bahwa keyakinan Sandi akan kembali menjadi kader Gerindra itu hanya berdasarkan pandangannya pribadi. Ia pun meminta kepastian kembali atau tidaknya ditanyakan langsung kepada eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

“Resminya tanya ke Sandi, benar atau tidak. Kalau feeling saya insya Allah Sandi akan kembali menjadi kader Partai Gerindra,” ujar Andre seperti dikutip Abadikini dari laman CNN.

Sebelumnya, Sandi mengaku belum memutuskan untuk bergabung ke partai politik atau tidak setelah gagal di Pilpres 2019.

Sandi mengaku saat ini masih fokus mengembangkan program OK OCE dan mengurus Rumah Siap Kerja yang telah dia gagas sejak menjadi Wagub DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan di 2017.

“Kemarin saya kebetulan sempat ketemu Pak Prabowo pasca selesainya Koalisi Adil Makmur, saya menyampaikan ke beliau saya akan meneruskan kerja saya di OK OCE dan di rumah siap kerja,” kata Sandi ditemui di Gedung Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Sandi mundur sebagai kader Partai Gerindra setelah resmi ditunjuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019 untuk mendampingi Prabowo pada Agustus 2018 silam.

Editor
Tonny F

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker