Humas Bantaeng Perkenalkan Daerah Melalui Humas Expo

Abadikini.com, MAKASSAR – Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng turut andil dalam Humas Expo Provinsi Sulsel, di Mall Pinisi Point, Makassar, Sabtu, 29 Juni 2019. Dalam kesempatan itu, Bagian Humas dan Protokol Bantaeng menampilkan sejumlah potensi daerah yang tertuang di media massa.

Ada beberapa media massa yang dipamerkan Humas dan Protokol Bantaeng di Humas Expo 2019. Ada dua media internal yang dipamerkan, di antaranya adalah tabloid Bhontain dan Onto. Ada pula galeri foto yang memuat tentang potensi daerah dan pemerintahan yang ada di Bantaeng.

Selain itu, Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng juga memamerkan sejumlah akun media sosial yang dikelola Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng. “Insyaallah kita optimis meraih award dari salah satu kategori,” jelas Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir di lokasi stand HumasPro Bantaeng, Sabtu 29 Juni 2019.

Kegiatan Humas Expo ini diselenggarakan oleh Humas dan Protokol Pemprov Sulsel dengan tema “Karya Humas untuk Bangsa”. Ada lima kategori yang diperlombakan. Kategori itu adalah Media Sosial Teraktif, Publikasi Media Internal Terbaik, Website Terbaik, Kerja sama kemitraan media terbaik, dan inovasi kehumasan terbaik.

Selain pameran, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan Talkshow tentang kehumasan. Ada dua narasumber dalam talkshow itu. Mereka berasal dari Nusantara Infrastruktur dan Indonesia Media Monitorong (IMM). “Target Humas Expo ini adalah meningkatkan kompetensi Kehumasan se-Sulsel dalam memperbanyak karya dan meningkatkan pelayanan informasi,” jelas Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi.

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker