Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Bersilaturahmi Ke kantor Walikota Jakarta Pusat

Abadikini.com, JAKARTA – Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Bersilaturahmi Ke kantor Walikota Jakarta Pusa

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2019-2020, bersilaturahmi ke Kantor Walikota Jakarta Pusat,Jumat ,22 Februari 2019.

Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara yang hadir dalam pertemuan itu di antaranya Ketua Umum Terpilih Badai Ahtadera , Sekretaris Umum Landi Arnet,Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi Faisal Almaaz,Wasekum PAO Febrianus Sibagariang,Oloan Gani Ketua Bidang Infokom Saleh Loklomin Ketua Bidang KPP beserta beberapa pengurus lainnya.

Kedatangan Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara diterima oleh Pak Fahmi Asisten Kesra,Pak Haikal Kabag Kestra,Pak Pras Kabag Umum dan Protokol dan Pak Parulian Kasubag Kesbangpol,

Selain Bersilaturahmi Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat Utara Juga Menyampaikan permohonan kepada pihak Walikota untuk Meminjamkan Tempat yang akan di gunakan untuk Pelantikan Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2019-2020.

Dalam pertemuan itu tak lupa Pengurus HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara menyampaikan akan senantiasa bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program untuk kemajuan daerah serta mendorong kesejahteraan rakyat.

“Kami berkomitmen untuk tetap menjadi mitra kritis ke depannya bagi pemerintah Walikota Jakarta Pusat, sebagai pengontrol kebijakan agar setiap kebijakan nantinya tetap berpihak kepada rakyat,” jelas Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker