Massa Menyemut di Balai Kota Nantikan Anies-Sandi

abadikini.com, JAKARTA – Ribuan orang menyemut di Balai Kota DKI Jakarta, baik di luar maupun di dalam, menanti kedatangan Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno seusai pelantikan di Istana Negara, Senin (16/10/2017).

Puluhan stan UMKM hingga Oke Oce berisi makanan berjejer di halaman Balai Kota, meliputi sate padang, kerak telor hingga nasi kuning.

Panggung besar bernuansa merah putih juga sudah berdiri kokoh, menampilkan pertunjukan musik tradisional Betawi.

Karangan bunga menghiasi sepanjang jalan menuju Balai Kota hingga ke bagian dalam Balai Kota, berisi ucapan selamat atas pelantikan Anies dan Sandi menjadi pemimpin Ibu Kota.

Sebelumnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017), pukul 16.01 WIB.

Dalam pelantikan, pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies dan Sandi mengikuti pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Dalam sumpah jabatannya, Anies dan Sandi berjanji akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur yang patuh terhadap UUD Negara Republik Indonesia. (ak/ts)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button