Hari Pertama Berangkat Ngantor Anies-Sandi Satu Mobil

abadikini.com, JAKARTA -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno berangkat kerja satu mobil menuju Balai Kota. Berangkat dari kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, mereka bergerak menuju tempat kerja menggunakan mobil Kijang Inova.

Baca Juga

Anies mengatakan kendaraan itu alat transportasi bukan alat pembentukan persepsi.

“Jadi pakai mobil itu bukan agar kelihatan pejabat atau biar kelihatan murah, bukan. Kalau bisa naik motor, kita naik motor. Kalau bisa naik mobil, yah mobil,” kata Anies di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Namun, lanjut Anies, kalau ada acara protokoler mereka akan menggunakan kendaraan resmi.

“Hari ini kita santai lebih irit, juga kita pakai mobil kita biasa,” kata Anies saat ditanya soal penggunaan mobil dinas.

Anies saat hari pertama masuk kerja sebagai Gubernur DKI Jakarta dari kediamannya di Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan menggunakan mobil kijang Inova, bersama dengan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Pada hari pertama masuk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta kegiatannya mengelilingi Balaikota dan mendengarkan paparan dari Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

“Kita ingin agar hari ini menjadi hari kita mengenal kantor ini, mengenal birokrasi ini. Dan Insya Allah nanti kita mulai dari langkah – langkah yang akan kita lakukan sebagai Gubernur dan Wagub,” kata Anies. (ak/ts)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button