Perpisahan Djarot Diakhiri dengan Tangisan

abadikini.com,  JAKARTA  – Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tiba di Balai Kota dengan senyum mengembang. Pagi ini, Minggu (15/10/2017) dia datang dengan menaiki golf car bersama dengan istrinya, Happy Farida.

Djarot dan Happy langsung diserbu oleh warga yang berada di Balai Kota. Seorang ibu menerobos kerumunan dan langsung memeluk Djarot. Ibu tersebut meneteskan air mata sambil memanggil nama Djarot.

Djarot tersenyum sambil menepuk pundak ibu tersebut. Setelah itu, Djarot bernyanyi bersama band Goes Plus di pendopo Balai Kota. Sebuah band milik Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta Agus Suradika. Djarot bernyanyi beberapa lagu seperti lagu “Diana” dan “Kapan-kapan”.

Barisan depan yang menonton penampilan Djarot umumnya adalah awak media. Namun, beberapa warga mampu menerobos kerumunan dan menyaksikan dari depan. Seorang ibu terlihat melenggak-lenggok ketika Djarot bernyanyi lagu “Kapan-kapan”. Namun, wajah ibu tersebut murung dan matanya memerah.

Kebalikan dari ibu tersebut, Djarot malah bernyanyi dengan gembira bersama istri dan para kepala dinas yang kini menjadi mantan anak buahnya.

Pagi ini, Djarot datang ke Balai Kota sebagai mantan gubernur. PNS DKI berkumpul untuk melepas Djarot yang sudah mengakhiri masa tugasnya. (ak/kompas)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker