Najwa Shihab Tinggalkan Metro TV dan Mata Najwa Buat Netizen Menangis

abadikini.com, JAKARTA – Najwa Shihab mengumumkan pengunduran dirinya dari ‘Mata Najwa’ dan Metro TV dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (8/8/2017). Dalam postingan tersebut, Najwa menyebutkan jika dirinya telah bekerja di Metro TV selama 17 tahun. Menjadi reporter pada Agustus 2000 dan akan berakhir pada Agustus 2017.

Instagram Najwa Shihab.

“Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan,” kata Najwa, dalam postingannya.

Perempuan yang akrab disapa Nana itu mengungkapkan, tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Ia merasa bangga menjadi reporter Metro TV. Sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-temannya di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur.

“Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya, serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis,” lanjut putri Quraish Shihab itu.

Dalam tulisan yang ia beri judul, ‘Catatan Tanpa Titik’ itu, Najwa juga mengucapkan terima kasih kepada Metro TV dan semua yang telah mendukungnya. Membaca tulisan tersebut, sejumlah netizen mengaku menangis haru.

“Mbak Nana, tangis haru untuk perjuangan dan dedikasimu. Terima kasih sudah tampil sebagai figur yang pantas jadi panutan kami. Kami tunggu karya mbak yang lain, sampai catatan seorang Najwa mencapai titiknya. (Sobs),” komentar akun aritoguzafa itu.

“Sedih mbak Nana…?will miss you and the show,” timpal akun @taniasitanggang dalam kolom komentar akun Najwa Shihab. (bint)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker