Gegara Kritik Kepolisian, Nikita Mirzani Sentil Najwa Shihab

Abadikini.com, JAKARTA – Artis kontroversial, Nikita Mirzani baru-baru ini tampaknya geram dengan aksi Najwa Shihab. Hal itu dikarenakan viralnya sebuah video sang presenter yang terang-terangan memberikan kritik pedas kepada kepolisian.

Dalam videonya, putri ulama Quraish Shihab itu melontarkan kritik yang dikaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir J yang menyandung Ferdi Sambo sebagai tersangka. Najwa juga menyentil soal polisi yang kerap pamer kemewahan.

Nikita Mirzani tampaknya tak terima dengan opini Najwa. Ibu tiga anak tersebut meluapkan kekesalannya melalui ‘surat cinta’ yang diunggahnya di Insta Story.

Insta Story Nikita Mirzani Kritik Najwa Shihab.

“Dear Mbak Nana yang smart, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian RI,” tulis Nikita Mirzani.

Aktris Nenek Gayung ini malah merasa dia sendiri yang sepatutnya menggebu-gebu dengan pihak kepolisian. Sebab, ia selama ini memang kerap berurusan dengan perkara hukum.

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia karena saya yang sering dikerjain, ditahan, dan digerebek polisi,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita mengingatkan Najwa pentingnya menggunakan kata ‘oknum’ dalam pernyataannya yang mengkritisi kepolisian. Sebab, menurutnya tak semua yang berada di bawah institusi tersebut memiliki perilaku buruk.

“Sebagai jurnalis, Mbak Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa Mbak Nana enggak bilang oknum aja? kenapa harus global menyebutkan institusinya?” ujar Nikita.

“Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon? Enggak semua loh begitu,” sambungnya.

Belum puas dengan unek-uneknya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu pun mempertanyakan alasan Najwa Shihab yang terkesan sentimen dan kerap mengkritik kepolisian.

“Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” tanya Nikita Mirzani.

Alih-alih mengritik kepolisian, Nikita malah menyarankan agar perempuan keturunan India, Bugis, dan Arab, itu bisa mengkritisi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Saran dari saya Mbak Nana, gimana kalau komentarin pembangunan Gubernur Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, sudah beres apa belum?” tegas sang aktris.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker