Gegara Nyindir Gaya Hidup Mewah Anggota Kepolisian, Najwa Shihab Didesak Minta Maaf ke Polri

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter sekaligus jurnalis senior, Najwa Shihab, baru-baru ini menjadi sorotan banyak mata publik. Pasalnya, Najwa Shihab mengeluarkan pernyaatan yang menyindir terkait dengan gaya hidup mewah anggota kepolisian.

Najwa Shihab menyinggung gaya hidup polisi tersebut untuk menguak adanya ketimpangan gaji dari anggota kepolisian. Pernyataan Najwa Shihab tersebut awalnya mendapatkan banyak pujian dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Namun, apapun bentuk pernyataan yang dilemparkan kepada publik sudah tentu akan menuai pro dan kontra. Yang paling mencuat adalah pendapat dari artis penuh kontroversi dan sensasional, Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani secara terbuka membuat pernyataan dan menantang Najwa Shihab agar lebih adil dalam mengkritik apapun.

Menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu, bahwa Najwa Shihab masih terlalu pilih-pilih dalam mengkritik isu apapun. Selain itu, Najwa Shihab pun didesak oleh beberapa pihak untuk segera meminta maaf kepada Polri secara langsung.

Desakan tersebut salah satunya keluar dari Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanza Bella. Perempuan muda yang diketahui merupakan istri dari seorang perwira polisi, Komisaris Besar AKBP I Nengah Adi Putra.

Selain mendesak agar segera meminta maaf, Zanza secara blak-blak menyatakan ketidaksetujuannya dengan pendapat Najwa Shihab.

Menurutnya, pendapat anak Quraish Shihab tersebut terlau menggeneralisasi bahwa semua Polisi di Indonesia berperilaku sama.

Zanza meminta agar lebih bijak dalam mengkritik, Ia mengungkapkan bahwa tidak semua polisi berperilaku dan gaya hidup mewah.

“Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan,” ucap Zanza.

“Coba lah hidup bersama dengan kondisi polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif,” ucapnya dikutip dari Instagram @nyinyir_update_official.

Zanza pun mengatakan jika survei menyatakan bahwa masyarakat sangat puas dengan kinerja kepolisian saat ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker