Inilah Harapan Cesar Azpilicueta untuk Chelsea Musim Depan

abadikini.com, INGGRIS- Jelang pertandingan kedua Chelsea dalam tur Asia, melawan Bayern Munich hari ini, Bek serba bisa Chelsea Cesar Azpilicueta mengungkapkan harapannya untuk Chelsea di musim depan.

“Setelah menjadi juara tiga tahun lalu, kami mengalami musim yang buruk dan kami harus belajar dari pengalaman itu,” ungkapnya seperti dilansir dari laman resmi chealsea, chelseafc.com, Selasa (25/7/2017).

Bek kelahiran Spanyol yang bermain di seluruh pertandingan saat Chealsea meraih mahkota Liga Premier musim lalu, menjelaskan bahwa tur yang dilakoni Chelsea saat ini  di China dan Singapura, penting untuk dijalani agar tim berada dalam kondisi prima untuk musim depan.

“Kami tahu setelah menjadi juara Liga Primer, setiap tim yang akan kami hadapi nanti , mereka memiliki motivasi yang tinggi untuk menang dari kami, hal ini akan akan menjadi tantangan besar buat kami. Itulah yang sedang kita kerjakan di pra-musim, untuk masuk ke kondisi terbaik sesegera mungkin dan menghadapi tantangan besar itu.  Kami kembali ke Liga Champions, kami adalah juara Liga Premier saat ini dan kami memiliki musim yang hebat di depan kami.” jelasnya.

Mantan defender Osasuna dan Marseille itu menambahkan : “Kami memulai pra-musim dengan 10 hari di Cobham di tempat latihan,kami bekerja keras dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya harapkan sebagai tim  kita semua  terus memperbaiki diri dan mencapai target yang kita cari,” pungkasnya. (nov.ak)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker