Nasib Romelu Lukaku di Chelsea

Abadikini.com, JAKARTA – Masa depan Romelu Lukaku di Chelsea diliputi tanda tanya usai wawancara kontroversial sang pemain dirilis. Pelatih Thomas Tuchel pun menanggapinya dengan tegas.

Lukaku tak masuk skuad Chelsea yang menghadapi Liverpool, Minggu (2/1/2022) malam waktu Indonesia. Pencoretan ini terjadi usai wawancara kontroversial Lukaku yang disiarkan pada Kamis (30/12) lalu.

Menurut laporan BBC, Thomas Tuchel tak mendaftarkan penyerang asal Belgia itu untuk menghadapi Liverpool.

Tuchel sendiri secara terbuka mengungkapkan kekecewaan atas komentar Lukaku. Pelatih asal Jerman ini menyebut sang pemain membuat “kegaduhan yang tak kami perlukan”.

Wawancara Lukaku dengan Sky Sport Italia disorot karena sang pemain mengisyaratkan “tak bahagia” di Chelsea dan mengaku ingin balik Inter Milan.

Tepatnya, Lukaku mengaku kurang senang dengan peran yang diembankan Tuchel dan tertarik kembali ke La Beneamata dalam waktu dekat.

Tuchel menyebut wawancara Lukaku rentan dipelintir dan menimbulkan keributan.

“Jika Inter menawari saya kontrak baru, 100 persen saya akan bertahan tanpa perlu banyak omong,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

Sejumlah kalangan menyebut Lukaku salah berbicara seperti demikian kepada media. Legenda Liverpool, Graeme Souness menyatakan sang pemain sebaiknya meminta maaf kepada rekan-rekannya di Chelsea.

Di lain sisi, sebagian suporter Inter Milan menolak kedatangan kembali Lukaku. Mereka kecewa striker berusia 28 tahun ini pergi usai meraih scudetto.

“Tidak penting siapa yang kabur ketika hujan, yang penting adalah mereka yang bertahan dalam badai. Selamat tinggal, Romelu,” tulis suporter Inter dalam spanduk di luar San Siro.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker