Inter Makin Kokoh di Puncak Klasemen Serie A Usai Bantai AC Milan di Laga Derby

Abadikini.com, JAKARTA – Secara meyakinkan Inter semakin mengkokohkan posisinya di puncak klasemen Serie A 2020/2021 usai meraih kemenangan telak 0-3 pada laga derby yang digelar di stadion San Siro, Ahad (21/2/2021) malam.

Menyambut umpan silang Romelu Lukaku dari sisi kiri pertahanan AC Milan Lautaro Martinez membuat gol cepat pada saat laga baru berjalan 5 menit. Tandukan Lautaro Martinez membuat penjaga gawang Gianluigi Donnarumma terperangah dan tak bereaksi sehingga bola meluncur deras ke jaring gawang AC Milan.

Hingga turun minum, kedudukan sementara 0-1 untuk keunggulan Inter yang bertindak sebagai tamu.

Pada menit ke-57 berawal dari serangan balik cepat, sontekan Lautaro Martinez dari dalam kotak penalti berhasil menggandakan keunggulan Inter menjadi 0-2 usai menerima assist dari Ivan Perisic.

AC Milan yang berusaha bangkit mengejar ketertinggalan semakin terbenam setelah Romelu Lukaku mengunci kemenangan pada menit ke-66. Gol spektakuler yang dicetak oleh Lukaku kembali dibidani oleh umpan dari Perisic.

Hingga wasit meniup peluit terakhir, laga derby kota Milan berakhir dengan skor telak 0-3 untuk kemenangan Inter. Dengan tambahan tiga poin Inter (53) berhasil memperlebar jarak dari AC Milan (49) yang berada di posisi kedua klasemen dengan selisih empat poin.

Susunan Pemain :

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali (Meite 67′), Kessie; Saelemaekers (Rafael Leao 67′), Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic (Castillejo 75′)

Inter: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi (Young 83′), Barella (Vidal 86′), Brozovic, Eriksen (Gagliardini 78′), Perisic (Darmian 78′); Lautaro Martinez (Sanchez 79′), Lukaku

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button