Mengharukan, Ronaldo Kata Begini Saat Usai Kalahkan Juventus 4-1

abadikini.com, BOLA – Real Madrid Juarai Liga Champions 2017. Cristiano Ronaldo adalah pahlawan dalam laga pertandingan kali ini. Ia memborong dua gol untuk memastikan timnya mengalahkan Juventus 4-1 di final yang berlangsung di Cardiff, Wales, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB.

Pemain asal Portugal itu pun menyatakan rasa bahagianya seusai laga itu berakhir.

“Ini merupakan akhir musim yang mengesankan. Kami mengakhirinya dengan sangat baik dan saya bahagia,” kata Ronaldo

Ronaldo juga senang karena dua golnya ikut memastikan Madrid jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga Champions selama.

“Ini rekor baru dan pemain ini pantas mendapatkannya, saya juga karena saya mencetak dua gol dan finis sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions,” ujarnya.

Ia berharap, langkah timnya tak berhenti sampai di sini. “Tujuan kami adalah untuk memenangi Liga Champions berikutnya. Kami telah memenangkan yang satu ini dan kami yang terbaik.

Terima kasih untuk para penggemar untuk dukungan sejak awal musim,” kata Ronaldo.

Keberhasilan Real Madrid di akui Ronaldo berkat motivasi dan penyemangat dari pelatihnya Zinedine Zidaneyang tak henti-hentinya ia beri kepercayaan pada kami. Suntikan kepercayaan dari Zidane itu dinilainya membantu Los Blancos mencetak tiga gol di babak kedua.

“Zidane memberi kami pidato penyemangat, dia sangat percaya pada kami. Dia tahu kami sangat baik dan kami menunjukkan bahwa kami memang sangat baik,” pungkasnya. (Udin.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker