Sekjen PBB Afriansyah Noor Mengajak Pengurus Baru Untuk Selalu Kompak

abadikini.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengajak pengurus baru DPP PBB hasil reshufle dan reposisi untuk selalu kompak dalam membangun Partai Bulan Bintang. selain itu bang Ferry, sapaan akrab Afriansyah Noor, ingin membagi habis tugas dalam mengelola organisasi partai kepada semua personil DPP PBB tersebut.

Hal ini disampaikannya dalam rapat koordinasi dan taaruf  pengurus baru DPP PBB hasil reshufle dan reposisi, pada Selasa (14/2/2017).

Menurut dia pembagian tugas dalam suatu organisasi itu penting. dengan begitu semua bidang dan departemen bisa berperan aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Rapat koordinasi dan taaruf itu juga dihadiri oleh Sekretaris Majelis Syuro DPP PBB, Sahar L. Hasan, Wakil Ketua Umum Bidang Polhukam Jurhum Lantong, Ketua Bidang Verifikasi dan Organisasi Zulkifli, Bendara Umum Aris Muhammad, Ketua Bidang Komunikasi dan Opini Publik Alexander David Pranata Boer, Ketua Bidang Politik Hankam dan Luar Negeri, Yusrisman Star.

Sementara itu,  Sekretaris Majelis Syuro, Sahar L. Hasan dalam tausyiahnya menyoroti soal pentingnya verifikasi internal partai. Sahar berharap kepengurusan hasil reshufle ini bisa melaksanakan salah satu agenda penting yaitu Verifikasi internal untuk memastikan kesiapapan partai menghadapi pemilu 2019.

Sahar optimis kepegnrusan baru ini bisa melaksanakan tugas Verifikasi itu, karena, menurut dia, banyak anak-anak muda yang penuh semangat masuk struktur kepengurusan DPP PBB hasil reshufle.

Sahar juga minta kepada Bendahara Umum Aris Muhammad untuk memastikan pelaksanakan Verifikasi internal tersebut, karena berhubungan dengan anggaran. Dia berharap Verifikasi itu bisa selesai dalam waktu enam bulan. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker