Hemm, Dipo Latief Tak Mau Bercerai dengan Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan suami istri Nikita Mirzani dan Dipo Latief hari ini akan kembali menjalani sidang perceraian dengan agenda kesimpulan. Sayang dalam sidang yang berlangsung hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ibu dua anak ini memilih mangkir untuk hadir.

Ketika ditanya mengenai alasannya absen dipersidangan kali ini, bintang film Comic 8 tersebut mengaku ingin segera bercerai dari pria ysng menikahinya secara siri pada Februari lalu. Namun, Dipo dikabarkan tak mau bercerai dari Niki dan masih berusaha memperbaiki lagi rumah tangganya.

“Memang tidak mau (cerai Dipo). Memang enggak mau, kan enggak harus gue tunjukan tentang WhatsApp-nya,” ucap Nikita Mirzani yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Wanita 32 tahun ini membenarkan bahwa hubungan antara dirinya dan Dipo kini mulai membaik. Komunikasi antar keduanya juga bisa dibilang sangat baik dan tak jarang keduanya bertemu dan saling berbicara.

Akan tetapi, Nikita mengaku akan tetap kekeuh pada pendiriannya untuk bercerai dari Dipo. Meski Dipo dikabarkan selalu tidak bisa menerima keinginan Niki untuk bercerai.

“Sering (kontak), sering telepon-teleponan. Sering telepon, sering WhatsApp. Biasa lah mungkin dia sudah sadar, cuma sadarnya sudah terlambat gitu. Kalau gue kan orangnya kalau sudah A ya A, nggak akan bisa balik lagi,” paparnya.

“Di WA balas tetap balas. Ketemu sudah sering ketemu juga. Kurang lebih dua Minggu ini sering ketemu gitu. Yah dia suka nanyain setiap Niki jawab tetap cerai dia langsung emosi,” tandasnya dikutip okezone.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker