Shah Rukh Khan Beri Kado Lebaran untuk Penggemar

Abadikini.com – Sehari menjelang Lebaran, aktor dan penyanyi asal India Shah Rukh Khan memberikan kado spesial untuk para penggemarnya. Kado itu berupa cuplikan singkat film terbarunya.

Berjudul Zero, itu tampaknya sengaja dirilis sebagai kejutan Lebaran. Shah Rukh Khan bahkan menyebut cuplikan yang disampaikannya lewat media sosial itu sebagai ‘Eid Teaser.’

“Untuk semua orang, dari saya dan tim produksi Zero, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya mencintai kalian dan semoga kalian menyukai ini,” tulisnya sembari membubuhkan tagar #ZeroCelebratesEid.

Dalam video itu, Khan terlihat berjalan di suatu lorong menuju ke sebuah arena. Sorak sorai penonton dan suara komentator terdengar. Tak lama, sorakan itu semakin kencang. Namun komentator tiba-tiba menyebut nama Salman Khan alih-alih dirinya.

Wajah Khan pun tampak terkejut. Ia melihat ke arah belakang dan menemui sesosok pria bertubuh tinggi besar. Salman Khan. Namun Khan tampak sangat kecil dibanding Salman dalam film itu. Disebut-sebut, ia memang memerankan orang kerdil.

Bak reuni, keduanya langsung berpelukan. Mereka pun kemudian menari bersama di tengah sebuah arena sembari mengenakan selendang warna merah.

Selain keduanya, mengutip Indian Express, film Zero akan turut dibintangi Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Film itu juga dilaporkan akan didukung penampilan spesial dari Sridevi, Rani Mukerji, Kajol, Karisma Kapoor dan Alia Bhatt.

Zero dilaporkan menceritakan manusia kerdil jenaka yang jatuh cinta pada seorang superstar. Film yang disutradarai Aanand L Rai itu dijadwalkan rilis 21 Desember 2018. (ak/cnn)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker