Marching Band Lokanada Gelar Parade Drum Band di Ajungan Pantai Seruni Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Sebanyak 219 perwakilan seluruh SMU/SMK/MA seKabupaten Bantaeng menggelar parade drum band dalam rangka hari Sumpah Pemuda ke-91 di Pantai Seruni, Kabupaten Bantaeng.

Ribuan masyarakat kota Bantaeng terpukau melihat aksi para seluruh siswa- siswi SMU/SMK/MA tersebut.

Masyarakat tampak berjejer di ruas jalan Pantai Seruni, sepanjang 2 km yang dilintasi siswa-siswi. Pelaksanaan parade yang digelar pada Senin (28/10/2019) pagi. Dimulai dari Jalan depan anjungan Seruni  Bantaeng memutari Jalan Pantai Seruni.

Suara Marchingband Lokanada Bantaeng menggema dengan memainkan lagu-lagu kebangsaan. Hal itu membuat suasana semakin meriah.

Beberapa warga pun tak menyiakan kesempatan untuk selfie dengan para kirab Pemuda Marchingband Lokanada.

“Kita bangga melihat para kirab Pemuda melibatkan Marchingband Lokanada Bantaeng yang main drum bandnya sangat bagus sekali. Kehadiran mereka benar-benar membangkitkan jiwa semangatkebangsaan,”kata Mahyuddin, SSTP,M.AP selaku kepala Bidang Pemuda, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabantaeg Bantaeng.

Terlihat pula para orang tua membawa anak-anaknya untuk menonton parade ini. Dalam acara tersebut.

“Mari terus berjuang dan jangan pernah merasa tertinggal dari daerah lain. sudah membuktikan bisa bicara di level nasional. Kita butuh semangat bersama untuk membangun negeri,” jelas Mahyuddin.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker