Paslon Gubernur Babel, Yusron-Yusroni Jalan Sehat Bersama Ribuan Pendukung

abadikini.com – BANGKA – Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung (Babel) periode 2017-2022 Yusron Ihza – Yusroni Yazid jalan sehat bersama relawan dan simpatisan pendukungnya di Kelurahan Kaya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka,  Minggu (30/10/2016).

 

Ribuan relawan dan simpatisan pendukung calon Gubernur/Wakil Gubernur nomor urut satu itu hadir dalam kegiatan jalan sehat tersebut.

 

Bendahara tim pemenangan pasangan Double Yes di Kabupaten Bangka , Mulkan mengaku surprise melihat semangat dan apresiasi  warga yang hadir.

 

“Banyak yang hadir, saya sendiri tidak mengira,  ribuan yang hadir dalam kegiatan tersebut.  Pak Yusron Ihza dan Yusroni Yazid juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga, ” ujar Mulkan.

 

Suryanto, warga yang  hadir dalam kegiatan tersebut, kagum terhadap sosok Yusron yang seorang Duta Besar yang rela mengundurkan diri demi memajukan Babel.

 

“Beliau ini  seorang tokoh yang pengalamannya bukan lagi nasional,  tetapi sudah internasional.  Beliau saya lihat konsisten ingin memajukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ” ujar Suryanto. 

Diketahui Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Provinsi Bangka Belitung, Yusron Ihza – Yusroni Yazid diusung koalisi Partai Bulan Bintang (PBB), PPP dan Demokrat. (sp.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker