Berselisih Di Medsos Sampai Ngajak Tawuran, Eh Malah Salah Sasaran

abadikini.com, BANDUNG- Terjadi aksi kurang terpuji yang dilakukan siswa-siswa dari dua sekolah di Kawasan Cibeber, Cimahi Selatan. Mereka melakukan aksi tawuran yang awalnya diduga karena perselisihan di media sosial.

“Itu mereka mulai di medsos antara anak SMP, dimana salah satu anak SMP ini menantang, akhirnya dia terima di wilayah Cimahi Selatan tepatnya di Segitiga mas,” ungkap Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Rukun Iman kepada PRFM, Selasa (28/11/2018).

Namun, lanjut Iman, siswa yang diserang, ternyata bukanlah sasaran yang sebenarnya. Pasalnya, kelompok yang dituju oleh siswa dari salah satu SMP dari Padalarang tersebut adalah kelompok siswa dari salah satu SMP di Cimahi, namun yang diserang justru siswa dari salah satu MTS di Cimahi.

“Tapi yang dimaksud bukan dari medsos itu yang diserang,” ungkapnya.

Dijelaskan Iman, siswa yang menyerang kedapatan membawa senjata tajam dan senjata tumpul untuk menyerang. Kendati demikian, tidak ada korban luka ataupun luka dalam kejadian tersebut.

“Tidak ada korban luka atau korban jiwa, karena sempat dilerai oleh warga, dan kebetulan ada anggota kami yang sedang patroli di jalan,” ujarnya.

Adapun jumlah siswa yang melakukan penyerangan berjumlah 14 orang, dimana 6 diantaranya adalah siswa yang sudah dikeluarkan pihak sekolah.

Selanjutnya, demi mencegah hal serupa terjadi di kemudian waktu, Iman mengaku memanggil pihak sekolah dan orang tua siswa untuk menjemput mereka. (ak.prfm)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker