Pesta Punguan Simalango Raja Pekanbaru dan Sekitarnya

Abadikini.com, PEKANBARU – Tanggal 26 Juni 2022 pukul 11.00 sampai dengan pukul 18.00 wib di adakan Pesta Punguan Simalango Raja di Sopo godang Huan Basten Sidabutar Jalan Damai no 60, RT 03, RW 07 Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru Riau.

Acara dihadiri oleh Marga Simalango, Boru Simalango, Bere dan Ibebere di awali dengan acara kebaktian dengan Thema ” Hendaklah kamu sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan ” (filipi 2: 2 ) dengan sub Thema ” Bangkit menjadi satu dengan semangat baru demi kemuliaan Tuhan dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan.

Turut serta di adakannya hiburan tortor dari Paranak (Marga Simalango), Tortor Ompu Tuan Binur Palas ( Simalango, Saing, Simarmata, Nadeak ), Tortor mewakili saing Raja Simata Raja dan Deak Raja Pekanbaru,  Tortor Boru Simalango, Tortor Bere Simalango, Tortor Ibebere Simalango. Perkenalan 5 anggota baru beserta keluarga, di meriahkan juga nyanyian solo, duet, Trio yang di iringi oleh orgen tunggal serta tarian dari anak-anak.

Ketua panitia punguan pomparan Simalango Raja/boru/bere dan Ibebere Pekanbaru dan sekitarnya Erianto Simalango dan juga sebagai Badan pengurus harian, menyampaikan bahwa “dengan adanya pesta punguan Raja Simalango bisa menjalin kerjasama sesama anggota saling peduli satu sama lain baik dalam suka maupun duka,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker