MyRepublic Siap Beri Layanan Internet Terbaik untuk Warga Pekanbaru

Abadikini.com, PEKANBARU – MyRepublic terus perluas cakupan area di seluruh wilayah Indonesia.
Terkini MyRepublic membuka cabang yang ke-15 di Pekanbaru, Kamis (30/6/2022).

Kantor Cabang MyRepublic tersebut berada di Komplek Sudirman Bisnis Central jalan Sudirman No.10, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal menjelaskan sesuaikan dengan visi dan misi, MyRepublic menyediakan jasa layanan Internet cepat dan handal untuk keluarga dan bisnis di Indonesia.

Hal ini kata dia, juga di dukung dengan rasio kecepatan internet MyRepublic yang sudah simetris untuk upload dan download 1:1.

“Kecepatan internet ini sangat sesuai untuk kegiatan streaming dan gaming yang terbukti dalam website Netflix dan Steam MyRepublic berada pada peringkat nomor 1 sebagai terobosan terbaru,” kata Iman Syahrizal di Pekanbaru.

“MyRepublic baru saja meresmikan Sales Point of Presence berlokasi di 12 kota dan selanjutnya akan bertambah lagi ke seluruh area cakupan MyRepublic,” ujarnya.

Dia menuturkan, MyRepublic melihat Pekanbaru sebagai area yang sangat berpotensi dalam hal digitalisasi dan memiliki kebutuhan internet yang tinggi dengan teknologi fiber ultra cepat.

“MyRepublic hadir sebagai solusi yang dapat memberikan layanan internet sesuai kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Harga yang di berikan juga kompetitif dan memiliki value of money yang baik, tak hanya menyediakan paket untuk residensial atau keluarga, MyRepublic juga menyediakan paket untuk bisnis kecil dan menengah.

“Bagi warga Pekanbaru yang ingin berlangganan dapat mengunjungi website di myrepublic.co.id,” katanya.

Turut hadir dalam peresmian perwakilan Walikota Pekanbaru, EI Syabrina selaku Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda kota Pekanbaru, Perwakilan Dinas Kominfotik Riau Sri Mekka S, selaku Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau Dinas, dan AKP Achda Feridan selaku Kapolsek Bukit Raya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker