Job Fair 2022 di Kota Pekanbaru

Abadikini.com, PEKANBARU – Pekanbaru Pemerintah Provinsi Riau Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melakukan Job Fair tanggal 19 sampai dengan 21 Juli 2022 di Ballroom Hotel Prime Park – Pekanbaru beralamat di Jalan Jendral Sudirman Blok A No. 3-6 kota Pekanbaru Riau.

Wakil Ketua BKK Provinsi Riau H. Bahruslim Bahar menyampaikan tujuan di adakannya Job Fair 2022 untuk memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat Riau dengan harapan perusahaan-perusahaan IDUKA (Industri dan Dunia Kerja) di Riau.

“Setiap tahunnya dapat melakukan kegiatan Job Fair bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,” katanya.

“Di harapkan juga fasilitas dan kurikulum di SMK mendapat link and match dengan IDUKA yang kompetitif agar tidak kalah dengan sekolah vokasi di negara lain,” sambungnya.

Acara di hadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Imron Rosyadi dan di hadiri pula oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Kadisnaker Kota, BKK SMK baik negeri dan swasta serta beberapa perwakilan dari perusahaan provinsi Riau.

Perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam Job Fair yaitu terdiri dari 30 perusahaan nasional, BUMD dan PMA antara lain Atalian Global Service, PT. Sumber Alfaria Trijaya, PTPN V, PT Pulau Sambu, PT. RAPP, PT Smart Multi Finance, RS Prof DR Tabrani, RS Santa Maria, PT Mutiara Merdeka Hotel, PT Surya Madistrindo, PT Andalan Fluid Sistem, PT BFI Finance Indonesia, Tbk , Hotel Pangeran Pekanbaru, PT Indah Kiat Pulp Paper, Tbk.

Kemudian, PT Arara Abadi, PT Jayanika Permata Group (Vanhollano), RS Prima, PT Prima Karya Sarana Sejahtera, Wilian Perkasa Group, PT Sejati Guna Persada, PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk, PT Indomarco Prismatama, PT BRI (Persero),Tbk, Grand Central Hotel Pekanbaru, PT Asia Sawit Makmur Jaya, PT Agro Murni, PT Interboga Nusantara, Peputra Group, PT Samudera Pastry Indonesia, PT Wom Finance Tbk, menyediakan 730 lowongan kerja terbuka dari tamatan SMA, S1 dan S2.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker