Pengakuan Cassandra Angelie ke Pria Arab: Tampang Enggak Ada, Cuma Modal Alat Kelamin Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Pemeren Vera dalam sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie belakangan ini menjadi sorotan usai tertangkap di Hotel Ascott Jakarta Pusat pada Rabu (29/12/2021) saat melayani pria hidung belang yang telah menggunakan jasanya.

Pada saat diamankan polisi, Cassandra Angelie terlihat tidak mengenakan busana dengan barang bukti satu set pakaian dalam berwarna hitam serta sejumlah barang bukti lainnya seperti handphone serta beberapa simcard.

Selain itu, polisi juga mengamankan sebuah kartu ATM semua barang bukti itu diduga milik Cassandra Angelie.

Cassandra Angelie disebut baru-baru saja terjun ke bisnis Prostitusi Online .

Meski begitu, setidaknya sudah lima kali dia melayani tamu untuk kencan esek-esek.

Mengutip insert live, Senin (3/1/2022) Cassandra Angelie mengaku menjalani prostitusi lantaran desakan ekonomi. Hal itu berbanding terbalik dengan sinetron yang dibintanginya.

Di lain sisi Cassandra Angelie dikenal sebagai sosok pesinetron muda yang baru berkarier dalam dunia akting setelah dikenal sebagai model keturunan Timur Tengah berusia 24 tahun.

Setelah namanya disorot banyak publik mulai menggali masa lalu Cassandra Angelie, termasuk soal kehidupan asmaranya yang dibeberkannya melalui podcast Lingga Ferdyan.

Simak pengakuan Cassandra Angelie di bawah ini:

1. Nggak Suka Pria Arab

Cassandra Angelie pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku ia tak menyukai bermain dan memiliki asmara dengan pria keturunan Arab.

Ia mengaku lebih menyukai pria asli Indonesia.

“Yes lebih suka cowok Indonesia karena cowok Arab itu nggak baik, lebih dari cowok-cowok Indonesia,” kata Cassandra.

“Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah. Morotin! Tampang nggak (punya), cuma modal itu (alat kelamin) besar doang,” sambungnya.

2. Tipe Pria Idaman

Tak menyukai pria keturunan Arab, Cassandra Angelie mengaku menyukai sosok pendamping yang mapan.

“Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main,” kata Cassandra Angelie.

3. Pernikahan Impian

Menyukai pria-pria mapan, Cassandra Angelie juga memimpikan pernikahan yang mewah bak raja dan ratu Disney.

“Pernikahan aku pengennya glamour of course yang susah dijelasin. Glamour-lah pokoknya kayak (ratu-raja) Disney yang mewah,” bebernya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker