Trending Topik

Tarif 4 Artis Yang Terjerat Prostitusi Online, No 2 Enggak Suka Pria Arab

Abadikini.com, JAKARTA – Munculnya para artis yang terjerat prostitusi online belakangan ini cukup menjadi sorotan publik.

Bayangkan, terdapat juga artis mematok biaya sekali esek-esek main di hotel seharga Rp 20 Juta hingga Rp 75 Juta.

Tarif sebesar itu sebenarnya bukan patokan, sebab tergantung pelanggan kencan melansir dari sindonews. Berikut tarif 4 artis dalam pusaran prostitusi online. Ada siapa aja ya?

1. Tania Ayu Siregar

Akhir tahun 2020, artis dan pemain sinetron Tania Ayu Siregar terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia diamankan petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di salah satu hotel berbintang di Kota Bandung.

Tania Ayu Siregar. Foto: Instagram.

Menurut pihak kepolisian, TA mematok harga Rp75 juta sekali kencan. “TA ini yang kita dapatkan keterangan, ini Rp75 juta,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat itu.

2. Cassandra Angelie

Pesinetron cantik Cassandra Angelie terjerat prostitusi online. Diduga saat melakukan aksi, Cassandra pasang tarif Rp30 juta. Pada Rabu (29/12/2021) Cassandra digerebek pihak kepolisian di sebuah hotel di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Saat digerebek, dia tanpa busana.

Cassandra Angelie pemeran Vera dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengaku ia tak menyukai bermain dan memiliki asmara dengan pria keturunan Arab.

Ia mengaku lebih menyukai pria asli Indonesia.

“Yes lebih suka cowok Indonesia karena cowok Arab itu nggak baik, lebih dari cowok-cowok Indonesia,” kata Cassandra.

“Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah. Morotin! Tampang nggak (punya), cuma modal itu (alat kelamin) besar doang,” ungkap Cassandra.

Cassandra Angelie. Foto: Instagram/cassangelie

3. Vernita Syabilla

Artis Vernita Syabilla terseret kasus dugaan prostitusi online. Dia yang digerebek saat ngamar dengan seorang pengusaha mengaku hanya menemani kliennya makan malam. Pihak kepolisan menyebutkan dari pekerjaan itu Vernita menerima bayaran Rp30 juta. “Transfer Rp15 juta dan tunai Rp15 juta,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, ketika itu.

4. Hana Hanifah

Sering bermain di serial FTV dan sinetron, pada 2020 lalu Hana Hanifah terseret kasus prostitusi online. Hana menerima uang sebesar Rp20 juta dari seseorang yang memesannya. Dia terjerat kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara, Minggu (12/7/2020).

Hana Hanifah. Foto: Instagram

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker