Hana Hanifah Kenal Suami 3 Minggu Langsung Nikah, Baru Sebulan Minta Cerai

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Hana Hanifah mengaku kerap mendapatkan ancaman dari suaminya yang bernama Randy setelah keduanya menikah. Perilaku Randy dinilainya langsung berubah 180 derajat setelah menikah, padahal sebelumnya Randy sangat baik kepadanya dan juga keluarganya.

Hana dan Randy baru berkenalan tiga minggu sebelum menikah. Pernikahan mereka digelar pada 8 September 2023. Baru sebulan menikah, Hana mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor.

“Saya sering diancam dengan kata-kata yang kurang pantas, tetapi kalau sampai KDRT (kekerasan fisik), enggak ada yah,” ungkap Hana saat menggelar jumpa pers di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Senin (16/10/2023).

Diakui wanita kelahiran Bogor, 30 April 1995 itu, Randy juga tidak pernah menghormati keluarga dan orang tuanya selama menjalani pernikahan.

“Dia enggak pernah peduli kondisi orang tua saya. Sampai-sampai saat umrah kemarin, ibu saya sakit tetapi dia enggak peduli. Bahkan saat pulang, dia main pulang saja sendiri, tidak menghiraukan orang tua saya,” ungkapnya.

Hana juga mengungkapkan penyesalannya karena sudah terburu-buru mengambil keputusan untuk menikah dengan Randy.

“Saya baru kenal dia dalam waktu yang singkat, sekitar tiga mingguan. Awalnya, saya pikir dia adalah orang yang serius, jadi saya tidak keberatan ketika diajak menikah, tetapi sekarang saya menyesal karena sikapnya yang berubah begitu drastis,” kata Hana Hanifah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker