Disebut Selingkuh dengan Christian Sugiono, Hana Hanifah Bilang Begini

Abadikini.com, JAKARTA – Hana Hanifah disebut-sebut sebagai pelakor usai inisial HH ramai dibicarakan di sosial media. Kabar perselingkuhan inisial HH dengan CS ini dikaitkan oleh netizen sebagai Christian Sugiono dan selebgram Hana Hanifah.

Mengetahui namanya dibawa-bawa, selebgram kelahiran Bogor 20 April 1995 itu pun langsung membantah dan enggan namanya disangkut pautkan dengan kabar perselingkuhan CS dan HH ini. Hal itu diungkapkan Hana Hanifah dalam akun media sosialnya yang dikutip Selasa (16/5/2023).

Ini yang selingkuh sapa yang kena serbu netizen gue! Ah elah kenal aja kagal tbl tbl deh,” tulis Hana.

Lalu Hana juga menyebut bahwa inisial HH yang disebut dalam sejumlah postingan warganet itu bukan dirinya dan dirinya pun tidak sama sekali mengenal CS yang disebut sebagai pria selingkuhannya itu.

Berita yang beredar menyebutkan bahwa saya/ insial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi,” tulisnya lagi.

Hana Hanifah menyebut akan menempuh jalur hukum kepada orang orang yang terus menyerangnya dengan menyatakan dirinya berselingkuh dengan artis berinisial CS itu.

Untuk beberapa akun sosial media/ infotainment/ media mainstream dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1×24 jam untuk meNura kan berita hoax tsb. Saya sama sekali tidak mengenal saudara CS,” terangnya.

Untuk akun-akun sosial media yang sudah menyebarkan berita hoax yang sudah membawa nama saya, saat ini saya sedang memeprtimbangkan jalur hukum yang perlu saya ambil,” tandasnya.

Sebelumnya, sebuah akun media sosial Twitter @tigerwinniethepooh menyebut artis berinisial CS berselingkuh dengan selebgram berinisial HH. Dimana dalam unggahannya itu, sang artis CS kerap mengantarkan HH menuju kantornya dan sering mempertontonkan kemesraan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker