Dituding Selingkuh Oleh Suami, Hana Hanifah Tertawa

Abadikini.com, BOGOR – Proses perceraian antara Hana Hanifah dan Randy sedang berlangsung di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Sidang perdana telah digelar pada Rabu (25/10/2023). Namun sayangnya, sidang yang awalnya dijadwalkan untuk mediasi harus ditunda karena Randy tidak hadir.

Di tengah proses perceraiannya, muncul tuduhan bahwa Hana Hanifah berselingkuh. Namun, Hana hanya bisa merespons tuduhan tersebut dengan gelak tawa.

“Selingkuh?” kata Hana Hanifah sambil tertawa heran di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat Rabu (25/10/2023).

Randy mengatakan bahwa Hana ketahuan berselingkuh di sebuah restoran. Namun, kuasa hukum Hana Hanifah, Acong Latief, berpendapat bahwa tuduhan tersebut tidak bisa dianggap sebagai perselingkuhan.

“Kalau selingkuh di restoran, sampai hari ini saya belum pernah mendengar. Di restoran, itu makan, restoran adalah tempat makan, pertemuan bisnis, itu saja,” jelas Acong Latief.

Acong Latief menekankan, “Perselingkuhan itu sudah jelas diatur dalam Undang-Undang, dan saya tidak akan membahasnya lebih lanjut di sini. Kami memiliki pengacara untuk itu.”

Namun, menurut Hana Hanifah, situasinya berbeda dengan yang dilakukan Randy. Suaminya itu kedapatan membawa seorang wanita ke dalam sebuah hotel.

“Kalau di hotel, itu baru disebut selingkuh, terutama jika Anda membawa seorang wanita ke dalamnya. Saya adalah seorang figur publik, dan bersalaman dengan orang lain adalah hal yang wajar,” kata Hana Hanifah.

Menurutnya, mengajak seorang wanita yang bukan istrinya ke dalam sebuah hotel adalah tindakan yang sangat tidak wajar. Terlebih lagi, pernikahan mereka baru berumur satu bulan.

“Apakah mengajak seorang wanita ke dalam kamar hotel atau makan siang di hotel adalah hal yang wajar? Tentu saja tidak, terutama jika itu melibatkan lawan jenis,” tegas Hana Hanifah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker