Trending Topik

Geluti Prostitusi Online dengan Tarif Rp 30 Juta, Cassandra Angelie Bangga dengan Pekerjaan Cari Uang Sendiri

Abadikini.com, JAKARTA – Tertangkapnya Cassandra Angelie di Hotel Ascot Jakarta Pusat pada 29 Desember 2021 lalu saat melayani pria hidung belang saat ini masih menjadi perhatian publik.

Cassandra diketahui ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online yang melibatkan dirinya. Saat ini wanita 24 tahun itu resmi menjadi tersangka.

Sebelum berurusan dengan polisi, Cassandra yang pernah tampil di podcast Lingga Ferdyan pun kembali dikaitkan dengan kasus yang menjeratnya saat ini.

Salah satunya soal kehidupan Cassandra yang bangga hidup sederhana dari hasil kerja kerasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Cassandra hidup sendiri disebuah apartement Menteng, Jakarta Pusat.

“Sederhana tapi dari uang sendiri. Karena gue bangga dengan hasil kerja keras gue sendiri,” kata Cassandra.

Hal itu membuat publik langsung berkomentar soal tarif Cassandra yang dibongkar ke publik.

“Sok-sokan realistis taunya ngelontong. Gunain otak dan skill buat nyari uang percuma sekolah kalau jadinya begitu,” komentar akun @AL2***.

“Keliatan high class padahal jual diri,” sambung akun @nig***.

Seperti diketahui Cassandra Angelie diamankan pihak kepolisian bersama seorang pria hidung belang dan tiga orang muncikari.

Saat diamankan pesinetron Ikatan Cinta itu tak mengenakan busana dengan barang bukti satu set pakaian dalam berwarna hitam serta sejumlah barang bukti lainnya seperti handphone serta beberapa simcard.

Dalam pengakuannya, Cassandra mengaku menjalani prostitusi lantaran desakan ekonomi. Hal itu berbanding terbalik dengan sinetron yang dibintanginya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker