Cassandra Angelie Bangga Hidup dari Uang Sendiri, Netizen: Sok-sokan Realistis Taunya Ngelontong

Abadikini.com, JAKARTA – Masa lalu artis Cassandra Angelie masih terus dibongkar oleh publik usai namanya terseret dalam kasus prostitusi online.

Paras cantik darah Timur Tengah ini ditangkap di Hotel Ascott Jakarta Pusat pada 29 Desember lalu dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Setelah dirinya disorot, wawancara Cassandra dalam podcast Lingga Ferdyan pun kembali dikuliti oleh publik dengan mengaitkannya pada kasus prostitusi yang menjeratnya.

Salah satunya soal kehidupan wanita berusia 24 tahun ini yang mengaku bangga hidup sederhana dari hasil kerja kerasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Cassandra hidup sendiri di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

“Sederhana tapi dari uang sendiri. Karena gue bangga dengan hasil kerja keras gue sendiri,” kata Cassandra, seperti dikutip dari Insertlive, Selasa (4/1/2022).

Hal itu membuat netizen langsung berkomentar soal tarif Cassandra yang dibongkar ke publik.

“Sok-sokan realistis taunya ngelontong. Gunain otak dan skill buat nyari uang percuma sekolah kalau jadinya begitu,” komentar akun @AL2***.

“Keliatan high class padahal jual diri,” sambung akun @nig***.

Cassandra Angelie diamankan pihak kepolisian bersama seorang pria hidung belang dan tiga orang muncikari.

Saat diamankan pesinetron Ikatan Cinta itu tak mengenakan busana dengan barang bukti satu set pakaian dalam berwarna hitam serta sejumlah barang bukti lainnya seperti handphone serta beberapa simcard.

Dalam pengakuannya, Cassandra mengaku menjalani prostitusi lantaran desakan ekonomi. Hal itu berbanding terbalik dengan sinetron yang dibintanginya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker