Mohammed Salah Resmi Gabung The Reds Liverpool

abadikini.com – Pemain AS Roma, Mohammed Salah, resmi bergabung dengan Liverpool FC, Kamis (23/6/2017).

Salah berlabuh di Liverpool usai klub Inggris itu menuntaskan transfernya yang diperkirakan sebesar 39 juta poundsterling.

Setelah menyelesaikan tes medisnya, Salah langsung diperkenalkan sebagai pemain baru the Reds, julukan Liverpool FC.

“Saya sangat antusias berada disini. Saya sangat bergembira,” kata Salah usai penandatanganan kontrak seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Saya akan tunjukkan kemampuan 100 persen dan segalanya untuk klub ini. Saya ingin memenangi gelar bersama klub ini,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

Salah mengaku sudah tak sabar dilatih oleh manajer Juergenn Klopp. Dia mengaku dibawah Klopp, Jordan Henderson dkk tampil luar biasa pada musim lalu.

“Liverpool punya pemain yang bagus dan tim yang hebat. Saya melihat beberapa pertandingan Liverpool musim lalu. Para pemain menunjukkan kemampuan 100 persen untuk menang,” ujar Salah.

“Setiap orang bisa melihat pelatih memberikan segalanya. Saya berharap kita bersama-sama bisa memenangi gelar juara,” ucapnya lagi.

Salah mencetak 29 gol dalam 65 pertandingan di Serie A selama dua musim memperkuat AS Roma.

Pemain asal Mesir itu juga pernah memperkuat FC Basel, Chelsea dan Fiorentina. Dia tampil 52 kali untuk negaranya sejak 2011 dan mencetak 29 gol.

Di Liverpool, Salah akan mengenakan kostum bernomor 11. Musim lalu nomor itu dipakai oleh Roberto Firmino.

Besar kemungkinan Firmino akan mengganti nomor kostumnya. Sejauh ini nomor kostum 9 masih kosong setelah Christian Benteke bergabung dengan Crystal Palace. (gdt.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker