Yusril Ihza Mahendra Hadiri Jalan Sehat PBB Mantapbb di Belitung

Abadikini.com, BELITUNG – Ribuan masyarakat Belitung dan Belitung Timur (Beltim) mengikuti jalan sehat dan kampanye PBB Mantapbb di Gedung Nasional (Genas) Tanjungpandan, Minggu 4 Februari 2024.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra. Acara jalan sehat ini berlangsung Pukul 07.00 WIB. Meski diguyur hujan, mereka antusias berjalan kurang lebih 5 kilometer.

Jalan santai dimulai di Genas Tanjungpandan lalu melintasi Jalan Sekolah menuju ke Depati Rahat. Setelah itu, belok kiri ke Jalan Sriwijaya melewati Bundaran Satam dan kembar finish ke Gedung Nasional.

Selain Yusril juga hadir sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang (PBB), seperti Yuri Kemal Fadlullah (DPR RI), H Kasbiransyah (Provinsi), Yoga Pranata hingga Mahadir Basti dan Akhlanudin.

Mengutip Belitong Ekspres, sejumlah hadiah doorprize diberikan dalam acara Jalan sehat PBB Mantapbb tersebut. Seperti setrika, dispenser, kulkas, handphone, sepeda listrik dan juga dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan simpatisan partai di Pulau Belitung yang datang dalam acara yang diselenggarakan oleh PBB, ” kata Yusril di hadapan masyarakat.

Dia mengapresiasi antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Sebab meskipun pada saat Jalan sehat berlangsung, Tanjungpandan diguyur hujan yang sangat deras. Namun mereka tetap semangat.

Kepada masyarakat, Yusril meminta agar mendukung PBB dalam pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Dalam pemilu 2024, PBB telah menyiapkan caleg terbaiknya.

“Kita akan melahirkan pemimpin – pemimpin baru baik di Kabupaten Belitung maupun di Belitung Timur. Beri kami kesempatan, kita akan berjuang bersama – sama,” kata Yusril.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker