Resmikan Tanaman Hidroponik, Ali Ibrahim: Semoga Bermanfaat bagi Warga Desa Maregam

Abadikini.com, TIDORE – Disela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, Walikota berkesempatan untuk meresmikan Gura Gam Tanaman Hidroponik di Desa Maregam Kecamatan Tidore Selatan, Selasa (23/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Walikota Tidore Kepulauan menyampaikan dengan diresmikan tanaman hidroponik ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di Desa Maregam.

“Semoga tanaman Hidroponik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Desa maregam”. Ucap Ali.

Ali Ibrahim juga berpesan agar tanaman hidroponik ini dapat dijaga dan hasilnya dapat dijual untuk perputaran ekonomi di desa Maregam, dari pemerintah desa juga harus berkerjasama dengan dinas pertanian agar dapat dilakukan pemantuan.

“tanaman hidroponik ini harus dijaga bersama sehingga hasilnya dapat dijual, Pemerintah desa juga harus bekerja sama dengan dinas pertanian sehingga dinas pertanian dapat memantau perkembangan yang lebih baik lagi” pesannya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kepala Desa Maregam, Camat Tidore Selatan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, dan juga masyarakat desa Maregam.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker