PBB Gelar Bazar Murah di Belitung Timur

Abadikini.com, BABEL – Ribuan masyarakat mendatangi kantor DPC PBB Belitung Timur untuk mendapatkan paket beras murah dan souvenir yang diadakan Partai Bulan Bintang dalam rangka kegiatan bazar murah pada Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri calon Legislatif DPR RI dari Partai Bulan Bintang (PBB) yaitu Yuri Kemal Fadlullah dan sejumlah calon legislatif dari PBB pada pemilu 2024.

Bertajuk Bazar Beras Murah, kegiatan ini juga menyapa masyarakat Belitung Timur sekaligus memperkenalkan Caleg PBB.

Yuri Kemal Fadlullah mengatakan bazar beras murah merupakan salah satu program yang diamanahkan DPP PBB. Artinya kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di tiap-tiap DPC PBB seluruh wilayah Indonesia.

“Kami bersama-sama dengan DPW PBB Babel dan DPC PBB Belitung Timur menjalankan amanah partai, dimana kegiatan ini merupakan program dari DPP PBB,” kata Yuri.

Yuri menyatakan, program yang disiapkan DPP PBB sebenarnya cukup beragam dan menjadi rutinitas setiap tahun. Hanya secara kebetulan, tahun ini program tersebut bersamaan dengan masa kampanye.

“Untuk paket yang disediakan berjumlah 2500 paket. Berupa beras premium dua kilogram dan souvenir,” jelas Yuri.

Senada, Ketua DPW Provinsi Bangka Belitung Kasbiransyah berharap kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengembalikan kejayaan PBB di Bangka Belitung.

“Kegiatan ini bentuk kepedulian PBB kepada masyarakat Bangka Belitung secara umum dan Belitung Timur khususnya,” ucap Kasbiransyah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker