Masuki Usia 50 Tahun, Rieke Diah Pitaloka Takut Meninggal

Abadikini.com, JAKARTA – Rieke Diah Pitaloka masih betah menyandang status janda usai bercerai dengan Donny Gahral Adian pada 2015 silam.

Sejak saat itu Rieke Diah Pitaloka pun memilih untuk menekuni dunia politik dan mengesampingkan asmara.

Namun, bertepatan dengan ulang tahunnya yang 50 tahun Rieke Diah Pitaloka akan membuka hati dan bersiap diri untuk naik ke pelaminan.

“Saya sudah bilang, 50 tahun ini tidak ada kata pesimis, tetap optimis termasuk menuju pelaminan saya siap kapan pun juga, masalahnya sama siapa?,” ungkapnya dilansir dari insert live Senin (8/1/2024).

Sayangnya, Rieke Diah Pitaloka masih belum menemukan sosok pria yang sesuai dengan kriteria untuk calon suaminya.

“Kriterianya satu lelaki, dua Islam, tiga hafal Pancasila, itu cukup,” imbuhnya.

Meskipun bersemangat dalam urusan asmara, ada hal menakutkan yang Rieke Diah Pitaloka rasakan saat memasuki usia 50 tahun.

Ia mengaku was-was karena ada dua perempuan di keluarganya yang meninggal dunia pada usia 50 tahunan.

“Saya berdebar-debar memasuki usia 50 tahun, jujur, karena dua perempuan di dalam keluarga saya meninggal di usia range-nya 50 tahun jadi deg-degan karena anak masih kecil,” katanya dengan nada bicara yang bergetar.

Akan tetapi, ketakutan tersebut dijadikan Rieke Diah Pitaloka sebagai penyemangat dan optimis dalam menghadapi kehidupan.

“Tapi di sisi lain, berarti saya jangan menyerah nggak ada lagi kata berhenti dalam perjuangan ini, nggak ada kata mundur, sebisa mungkin, seoptimal mungkin apa yang ada digunakan untuk terus melanjutkan perjalanan. Mudah-mudahan sih Allah kasih umur panjang ya, sehat,” imbuhnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker