Jika Terpilih, Caleg PBB Muna Barat Ini Ingin Jadi Penyambung Lidah Masyarakat

Abadikini.com, MUNA BARAT – Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) La Ode Safarudin mengaku ingin mengabdikan diri dan membawa aspirasi masyarakat untuk membangun Muna Barat, terutama konstituen di dapilnya.

“Saya ingin jadi jembatan penyambung lidah bagi masyarakat,” ungkapnya, Senin (8/1/2024).

Selain membawa aspirasi masyarakat, ia juga terinspirasi oleh dukungan keluarga, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan paguyuban serta ormas yang ada di Muna Barat.

Dengan terjun di dunia politik, ia bisa mewakili aspirasi masyarakat, jurnalis, dan generasi milenial yang masih jarang berkarir di politik. Apalagi saat ini, masyarakat semakin pesimis terhadap aspirasi yang dijanjikan oleh oknum caleg.

Banyak janji-janji yang tidak tercapai ataupun tidak terealisasikan. Olehnya itu, ia ingin mengubah persepsi, jika ia diberikan amanah, maka akan berusaha menjadi yang terbaik bagi masyarakat.

Lelaki 39 tahun ini memilih Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai kendaraan politik untuk melenggang ke legislatif Kabupaten Muna Barat, karena PBB dalam pandangannya adalah partai penyerap aspirasi masyarakat yang sesuai dengan visi dan misinya.

Adapun visinya yaitu wujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang islami, tegakkan keadilan dan kepastian hukum, bela umat, ulama, Islam, bela rakyat, dan bela NKRI.

Kemudian misinya yaitu membangun masyarakat dan bangsa Indonesia yang beriman, bertakwa, maju, cerdas, mandiri, berkepribadian tinggi, berkeadilan, berkemakmuran, kehidupan demokratis berdasarkan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmah kebijaksanaan permusyawaratan perwakilan dan turut menciptakan perdamaian dunia berdasarkan nilai-nilai Islam.

Menurutnya, Partai Bulan Bintang memiliki kelebihan tersendiri dalam mengkader, tidak ada ketertutupan, segala sesuatu berdasarkan musyawarah untuk mencapai mufakat.

Untuk itu, ia sebagai figur yang akan maju di pesta demokrasi melalui Partai PBB nomor urut 7, meminta doa serta dukungan penuh dari keluarga serta masyarakat terkhusus di wilayah dua (dapil 2).

“Semoga upaya dan usaha yang selama ini kita lakukan akan membawa hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker