PBB Kota Makassar Optimis Raih Kursi DPRD pada Pemilu 2024

Abadikini.com, MAKASSAR – Dalam menyambut tahun politik 2024 Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Makassar, menyampaikan, resolusi atau harapan untuk menyongsong digelarnya pesta demokrasi pemilu serentak.

“Sebagai tahun politik 2024, harapan kami pemilu berjalan aman dan damai. Semoga pemilu berjalan damai dan jujur,” harap Ketua DPC PBB Makassar, Arman Muis, Minggu (31/12/2023).

Menurut Arman Muis, partai politik mempunyai peran penting dalam memastikan keberhasilan pemilu mendatang dengan komposisi caleg yang kompeten, berkampanye secara efektif, mengembangkan kebijakan praktis, memantau proses pemilu secara adil.

Partai Politik juga memiliki tugas untuk memberikan Pendidikan politik kepada masyarkat yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang paham dan melek terhadap politik.

“Harpaan kami untuk tahun 2024, bagaimana PBB Makassa meraih kursi di parlemen (DPRD). Kami optimis akan hal itu,” jelasnya.

PBB Kota Makassar, merasa optimis menghadapi momentum pemilihan legislatif (Pileg), 14 Februari 2024 mendatang. Bahkan partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini meyakini mampu meloloskan kadernya ke DPRD Kota Makassar.

Arman mengatakan, harapan tersebut bisa tercapai di Pileg nanti. Indikatornya, seluruh calon legislatif (Caleg) PBB Makassar aktif bergerak. Terpenting, kata dia Pemilu 2024 berjalan berjalan damai dan jujur.

“Teman-teman caleg dapat bersosialisasi lebih intensif ke masyarakat dengan kerja-kerja sosial,” kata Arman.

Adapun kerja elektoral yang aktif dilakukan, kata Arman, berupa Fogging atau pengasapan di pemukiman masyarakat untuk mencegah terjadinya demam berdarah di musim pancaroba ini.

Serta rutin melakukan Jumat berkah yang dirangkaikan sosialisasi ke masyarakat untuk memilih caleg PBB Makassar.

“Kerja-kerja sosial sekarang berupa fogging untuk antisipasi demam berdarah. Berbagi sedekah setiap hari jumat dan sosialisasi cara-cara pencoblosan,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker