Vicky Prasetyo Jawab Soal Hubungannya dengan Marshanda

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik setelah isu kedekatannya dengan aktris Marshanda mencuat dan membuat heboh warganet. Belum lama ini, Vicky secara terbuka mengungkapkan kekagumannya pada Marshanda dan bahkan membuat lagu spesial untuknya.

Kepada media, Vicky mengatakan bahwa semakin lama ia mengenal Marshanda atau yang akrab disapa Caca, semakin banyak hal yang membuatnya kagum pada sosok ibu satu anak tersebut. Vicky bahkan menyatakan telah menciptakan lagu khusus untuk Marshanda.

“Makin dalam aku kenal dia, makin banyak yang aku kagumi dari sosok Caca. Salah satunya aku nyiptain lagu buat dia,” ujar Vicky.

Meski Vicky menunjukkan kekagumannya, hubungannya dengan Marshanda tidak luput dari sorotan negatif warganet. Banyak yang mencibir Vicky, menganggapnya sebagai pria playboy dan meragukan keseriusannya dalam menjalin hubungan.

Namun, Vicky tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan cibiran dan kritik yang dilontarkan netizen. Dalam tanggapannya, Vicky menyatakan bahwa pendapat orang tidak dapat diubah dan bahwa ia tidak bisa mengendalikan persepsi yang dimiliki warganet mengenai dirinya dan Marshanda.

“Kalau opini penonton itu ya kita enggak bisa memaksakan kehendak orang untuk menilai kan. Yang penting mereka udah membuang waktu mereka hanya untuk memikirkan kita itu poin aja buat aku,” ungkap Vicky.

Vicky juga menegaskan bahwa hujatan dan pandangan negatif warganet tidak akan mengurangi keseriusannya pada Marshanda, wanita yang kini menjadi pujaan hatinya.

“Terserah lah, mereka mau bilangnya ini apa lah. Kita enggak tahu, walaupun banyak orang yang tidak percaya, ini terakhir perjalanan kisah aku di soal asmara,” tandas Vicky.

Dengan sikapnya yang tetap teguh dan fokus pada perasaannya terhadap Marshanda, Vicky Prasetyo tampaknya tidak terpengaruh oleh kritik yang datang dari berbagai pihak.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker