Rayakan Ultah ke-40 Tahun, Vicky Prasetyo Siapkan Strategi Kawin Lagi

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Vicky Prasetyo baru merayakan ulang tahunnya ke-40 tahun pada 18 April 2024 Kemarin. Memasuki kepala empat rupanya dirinya berniat menikah lagi.

Tak hanya untuk menjadi teman hidupnya, Vicky Prasetyo berharap ada wanita yang dapat menjadi ibu bagi anak-anaknya.

“Ulang tahun yang ke 40 tahun. Pokoknya udah menginjak ke 40 tahun,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

“Ya nggak punya pasangan kan, masih sendiri gitu, kemarin mau nikah nggak jadi, kerepotan sendirian gitu. Ya ulang tahun ini 2024 kayaknya pengen punya jodoh, pengen punya ibu lah buat anak-anak,” sambungnya.

Vicky Prasetyo mengaku strategi yang dilakukannya selama ini dalam menjalani rumah tangga salah. Kini Vicky sadar ternyata butuh cinta dalam menjalin sebuah hubungan.

“Setelah strategi-strategi yang lama tidak mampu mempertahankan dengan baik ya, jadi strateginya adalah, kadang-kadang kita menikahi janda tanpa sadar kita menjandakan istri kita sendiri,” ujar Vicky Prasetyo.

“Kalau mau nikah itu jangan asal kepengen aja gitu. Jadi benar-benar harus ada cinta. Karena kalau ada cinta semuanya akan termaklumi. Kan kalau kemarin prosesnya udah nikah aja dulu deh, ntar juga cinta pasti akan tumbuh karena kebiasaan karena kebersamaan, ternyata itu strategi yang salah,” lanjutnya menuturkan

Mantan suami Kalina Oktarani itu juga mengaku saat ini dirinya tidak akan banyak memilih untuk calon pendampingnya.

“Udah nggak banyak pilah-pilih, harus gini, harus gitu, sekarang mah apa aja juga nggak apa-apa,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker