Sudah Bobol Tabungan Buat Nikah, Vicky Prasetyo Gagal ke Senayan

Abadikini.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo merupakan salah satu calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi terancam gagal lolos ke Senayan. Padahal dirinya sudah membobol tabungan pribadi untuk menikah.

“Uang tabungan untuk calon istri,” kata Vicky di Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

Vicky mengaku, awalnya uang tabungan itu akan digunakan untuk merenovasi rumah. Sampai akhirnya dirinya dipergunakan sebagai dana kampanye, agar dirinya lolos ke Senayan.

Namun melihat hasil perolehan suara sementara yang relatif kecil, Vicky tidak menampik dirinya kecewa karena sudah berkorban banyak untuk menjadi caleg yang diusung dari Partai Perindo.

“Cuma memang ya saya  berjuang dari uang tabungan pribadi hasil syuting. Ya sudah lah, kalau kecewa enggak munafik kalau  enggak lolos,” ujarnya.

Namun demikian, Vicky mengatakan tidak menyesal mengeluarkan uang banyak sampai harus membobol tabungan nikahnya untuk dana kampanye.

Vicky mengungkapkan penyesalan pun tidak akan menggantikan semuanya yang telah ia keluarkan. Terpenting saat ini dirinya akan fokus untuk rencana ke depannya, kemudian terus berkarier di dunia hiburan.

“Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan. Jadi legowo saja. Sudah berjalan semua, sudah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya,” pungkasnya.

Perolehan sementara Vicky Prasetyo berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rabu (21/2/2024) pukul 12.12 WIB suara yang diperoleh sebanyak 1.835. Angka tersebut hanya bersifat sementara dan akan berubah-ubah, karena penghitungan masih berlanjut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker