16 Tim Bakal Ramaikan Liga Kampung Soekarno Cup di Stadion Gurabati Tidore

Abadikini.com, TIDORE –  Liga kampung bertajub Soekarno Cup usia 17 tahun akan diselenggarkan di kota Tidore pada 19 September pekan depan ini.

Adapun tim yang akan bertanding memgikuti pergelaran soekarno cup usia 17 tim regional maluku, sulawesi,papua dan maluku utara sebanyak 16 tim yang berlangsung nanti di stadion Gurabati kecamatan Tidore selatan.

Ketua Panitia penyelenggara Soekarno Cup Hamga Basinu menjelaskan bahwa tournament yang dilaksanakan kurang lebih selama 10 hari kedepan untuk memperebutkan piala soekarno cup dengan total bonus Rp 100 juta rupiah,” ujar Hamga kepada Abadikini, Senin (11/9/2023).

Tak hanya itu, dalam pelaksanaan ini nantinya juara 1 akan dikirimkan bertanding seluruh regional indonesia timur di manado sulawesi utara pada awal oktober bulan depan dan akan dilanjutkan dengan pergelaran final di gelora Bung karno jakarta ,” jelas Hamga.

Pelaksanaan tournament yang menjadi insiasi DPP PDI Perjuangan ini bebas biaya , baik biaya pendfataran sampai dengan biaya masuk tonton semuanya gratis di stadion Gurabati.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker