PBB Jateng Siap Gerakkan Milenial untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Gerindra mendapat amunisi tambahan dengan bergabungnya Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Tengah dalam mendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid mengatakan Jateng merupakan wilayah yang cukup berat dalam mendulang suara untuk Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang.

“Bergabungnya PBB menjadi tambahan kekuatan bagi kami. 35 kabupaten kota bakal bekerja bersama,” kata dia, Jumat (4/8/2023).

Wachid menjelaskan pihaknya masih membuka koalisi untuk memenangkan Prabowo Subianto.

“Tapi, dengan kekuatan Partai Gerindra, PKB, PBB, Gelora dan sukarelawan pasti akan lebih ringan. Saat ini semua bergerak dan kami masih terbuka untuk koalisi demi mensukseskan kemenangan Prabowo Subianto, terutama di Jateng,” papar dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Gerindra Jateng Sriyanto Saputro menjelaskan masuknya PBB dan Partai Gelora menjadi kekuatan serta bukti konkret untuk kemenangan Pilpres 2024.

“Kolaborasi akan terus dikuatkan sampai tingkat paling bawah. Kami akan bekerja keras dan mengawal kemenangan Prabowo di Pilpres di Jateng,” ungkap dia.

Ketua DPW PBB Jateng AA Hendrawan menambahkan pihaknya bahkan sudah membentuk relawan khusus menampung anak-anak muda.

Hal ini karena milenial menjadi pemilih potensial yang harus digarap serius.

Di sisi lain, PBB Jateng bakal bekerja keras untuk kemenangan Prabowo Subianto di Jateng.

“Milenial pemilih potensial dan jumlahnya sangat besar. Ini akan kami sasar agar bisa memenangkan Prabowo di Jateng,” jelas dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker