Lengkapi Perbaikan Berkas Bacaleg, PBB Sulteng Siap Berkompetisi di Pemilu 2024

Abadikini.com, PALU – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Herman Latabe bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PBB Sulteng Deni, beserta jajaran lainnya menyerahkan berkas perbaikan dokumen persyaratan Bacaleg untuk DPRD Propinsi Sulteng di Kantor KPU Sulteng, Senin (10/7/2023).

Ketua Bapilu PBB Sulteng, Deni optimis partainya bisa mendapat kursi untuk 4 daerah pemilihan (Dapil) yakni Donggala – Sigi, Kota Palu, Tolitoli – Buol dan Parigi Moutong.

“Dengan menempatkan kader terbaik pada Pemilu 2024, kami optimis PBB bisa mencapaj target empat kursi di DPRD Sulawesi Tengah,” ucap Deni.

Dikatakan, setiap Dapil memiliki tantangan yang berbeda-beda untuk dapat merebut suara pemilihnya, sehingga dalam meraih suara masyarakat masing-masing caleg tidak bisa disamaratakan. Jadi, pemilih perkotaan dan pedesaan itu caranya berbeda-beda.

Deni menyampaikan, DPW PBB Sulteng mendaftarkan 55 Bacaleg untuk bertarung memperebutkan kursi Provinsi Sulteng pada pemilu 2024.

Rombongan fungsionaris DPW Bersama Bapilu tiba di Kantor KPU Propinsi Sulteng sekira pukul 17.00 Wita pada tanggal 9 Juli 2023.

Seluruh berkas perbaikan Bacaleg telah melalui pemeriksa kelengkapan berkas perbaikan Bacaleg dari partai politik di aplikasi Sistem Informasi pencalonan (SILON).

“Pimpinan PBB Provinsi Sulteng berterima kasih kepada KPU Sulawesi Tengah yang telah berdikasi berjibaku memberikan pelayanan terbaik untuk tercapainya tujuan demokrasi dalam perpolitikan Daerah Sulawesi Tengah,” pungkas Deni.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker