Usai Bongkar Perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Lady Nayoan Mengaku Mendapat Teror

Abadikini.com, JAKARTA – Lady Nayoan mengaku belakangan dirinya kerap menerima teror pasca dirinya membongkar perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Hal itu diungkapkan ibu tiga orang anak itu saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcastSenin (26/6/2023).

“Jadi habis semuanya ini terbongkar, ada satu nomer telepon yang nggak jelas tapi akhirnya aku blok. Jadi orang ini entah siapa menyebutkan nama panggilan aku yang khas di keluarga, tapi dia orang lain dan itu cukup bikin takut ya,” ungkap Lady.

Tak hanya mengaku dihubungi melalui nomer pribadinya, Lady juga mengaku menerima ancaman melalui media sosialnya.

“Di media sosial juga ada yang DM (direct message) yang isinya seperti minta aku berhenti. Mengata-ngatain mau pansos (panjat sosial) ya? hati-hati yah bahkan dipesannya orangnya ngomong o masih berani yah?,” tambahnya.

Tak hanya mendapat ancaman melalui telepon dan media sosial, Lady Nayoan juga mengaku dibuntuti orang tidak dikenal.

“Pas banget tadi malam, ada yang ngikutin gitu di mobil. Aku jalan, kebetulan aku ada jalan sama temen, ada (yang mengikuti), iya jelas,” tegasnya.

Namun demikian Lady Nayoan mengaku tetap berkeinginan untuk berpisah dengan suaminya lantaran sudah tidak merasa nyaman dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz.

“Dengan kondisi ini, aku sudah yakin dengan keputusan ini (pisah). Karena sudah tiga kali ketahuan. Kalau memang itu kondisinya ya sudah mending pisah. Karena aku pengen dia juga jujur dengan kondisi ini,” tandasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker