HUT Bhayangkara ke 77, Polresta Tidore adakan Doa Bersama Lintas Agama

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polresta Tidore Kepulauan mengadakan kegiatan doa bersama lintas agama yang diselenggarakan di Polresta Kota Tidore Kepulauan, Kamis (22/6/2023).

Dalam kesempatan ini, AKBP Edi Sugiharto menyampaikan, tahun depan kita akan melakukan pengamanan pemilu serentak, tentunya ini membutuhkan komitmen kita sebagai anak bangsa untuk bisa mensukseskan kegiatan tersebut.

“Untuk itu bertepatan dengan HUT Bhayangkara yang ke-77 ini kita berdoa semoga Polri semakin berjaya kedepannya dalam hal ini Polresta Kota Tidore Kepulauan,” tutur Edi.

Wakapolresta juga berharap, dengan adanya doa lintas agama ini keberagaman agama yang berada di Kota Tidore Kepulauan dapat terjalin dengan baik dan erat.

Sementara mewakili Walikota Tidore Kepulauan, Plt. Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Rudy Ipaenin saat menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77.

“Semoga pelayanan Polri kepada masyarakat dapat ditingkatkan lagi sehingga dengan kehadiran polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ucap Rudy.

Rudy berharap, kedepanya Polri khususnya Polresta Kota Tidore dapat menjadi lebih baik dan menjadi polri yang presisi menuju Indonesia Maju

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MUI Kota Tidore, Kepala BNN Kota Tidore, Kepala Kementrian Agama Kota Tidore, Tokoh Agama Islam, Katolik dan Protestan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker