Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose Kunjungi Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Kunjungan kerja Kepala BNN Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose beserta rombongan ke Tidore Kepulauan disambut hangat oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim bersama Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim di Pelabuhan Trikora, Rabu (14/6/2023).

Penyambutan diawali dengan tradisi adat joko hale (injak tanah) oleh Bobato adat Kesultanan Tidore, tradisi joko hale merupakan tradisi adat penyambutan tamu kehormatan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Kota Tidore Kepulauan.

Selanjutnya, rombongan Kepala BNN Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose beserta rombongan menuju kediaman Walikota Tidore Kepulauan untuk menerima jamuan makan siang, usai makan siang dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Walikota Tidore Kepulauan kepada Kepala BNN RI dan sebaliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tidore Kepulauan Capt H. Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNN RI beserta rombongan yang telah melakukan kunjungan kerja di Kota Tidore Kepulauan.

“Terima kasih telah melakukan kunjungan kerja di Kota Tidore Kepulauan, semoga dengan kunjungan kerja ini, mempererat silaturrahim diantara kita, terus terjalin koordinasi antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan BNN RI, dan semoga kunjungan ini berkesan,” Tutur Ali Ibrahim.

Setelah menerima jamuan makan siang, rombongan Kepala BNN RI kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor BNN Kota Tidore Kepulauan, lalu menyempatkan waktu mengunjungi Pantai Tugulufa menikmati sajian Kelapa Muda, sebelum akhirnya kembali ke Pelabuhan Trikora untuk bertolak kembali ke Ternate.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker