Selamat Kepada Tim yang Meraih Juara Bola Voli Kusumayou Cup

Abadikini.com, JAKARTA – Selamat kepada tim yang berhasil meraih juara pada pertandingan bola voli, keberhasilan hari ini adalah hasil dari kerja keras, terus tingkatkan untuk melaju ke level yang lebih tinggi.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen pada penutupan Tournament Bola Voli Lingkungan Kusumayou Cup Tahun 2022 di Kelurahan Gubukusuma Kecamatan Tidore Utara, Senin (19/12/22) Malam.

Penutupan pertandingan bola voli ini dengan pertandingan Final dari tim Putra yang dimenangkan oleh tim katumoi dari Kelurahan Gubukusuma dengan skor 3-0 melawan Tim Al’Yaqin dari Kelurahan Afa-Afa.

Pada kesempatan ini Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyampaikan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah menyelenggarakan kegiatan boli Voli ini.

“Terima kepada panitia dan masyarakat yang telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini semoga pertandingan ini dapat memeriahkan hari Jadi Gubukusuma yang Ke 15 Tahun” Ucap Muhammad Sinen.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini juga mengharapkan pertandingan bola voli ini juga dapat menghasilkan atlet-atlet yang berkulitas untuk membawa nama Kota Tidore Kepulauan lebih baik lagi.

“Saya harap para pemain ini terus diasah kemampuannya untuk menjadi atlit-atlit terbaik yang dimiliki Kota Tidore Tidore Kepulauan untuk menjadikan nama Kota Tidore Kepulauan yang lebih baik lagi sampai ke ajang Internasional” Ucap Ayah Erik.

Perlu diketahui bersama pertandingan Bola Voli Kusumayou Cup Tahun 2022 ini diikuti oleh 8 Tim Putra dan yang berhasil meraih Juara 1 Katumoi dari Kelurahan Gubukusuma, Juara 2 Al’Yaqin dari Kelurahan Afa-Afa dan Juara 3 Dinamyc dari Kelurahan Bobo.

Sedangkan Tim Putri diikuti oleh 6 tim yang meraih Juara 1 KVPG B dari Kelurahan Gubukusuma, Juara 2 KVPG A dari Kelurahan Gubukusuma, dan Juara 3 Putri Banawa dari Keluarahan Dokiri.

Dan setiap regu pemenang akan mendapakan bonus berserta Piala Bergilir maupun Piala Tetap dan pelakat penghargaan dan juga mendapatkan uang pembinaan dari Wakil Walikota Tidore Kepulauan masing-masing sebesar Rp. 1.000.000.

Pada Penutupan Bola Voli Kusumayou Cup Tahun 2022 ini Turut Hadir Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Ny. Hj. Rahmawati Muhammad Sinen, Para Pimpinan OPD di Lingkup Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan, Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Camat dan Para Lurah di Kecamatan Tidore Utara, Babinsa dan Kamtibmas di Tidore Utara, dan Masyarakat di Kecamatan Tidore Utara.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker