Ruksamin: Kami Selalu ada dan Berbuat untuk Masyarakat

Abadikini.com, KENDARI – Setelah dilantik menjadi Koordinator Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi Tenggara Ruksamin bergerak cepat langsung diselesaikan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Daerah KAHMI.

Musda MD KAHMI yang sudah diselenggarakan adalah MD KAHMI Konawe Kepulauan, Wakatobi dan Buton Utara, pada 28 hingga 30 Oktober 2022 lalu.

Setelah itu, MW KAHMI Sultra juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan pembubaran Panitia pelantikan pengurus MW KAHMI di Pantai Nambo, Kota Kendari.

Menurut Ruksamin, eksistensi KAHMI pada 17 Kabupaten/Kota harus terawat dan tentunya akan berdampak terhadap keberlanjutan kepengurusan KAHMI ke depan.

“Terutama berkontribusi besar untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat melalui program-program berkualitas, diawali terciptanya kepengurusan yang solid, terintegrasi dan harmonis,” kata Bupati Konawe Utara itu seperti dikutip, Selasa (1/11/2022).

Baksos ini, menurut Ruksamin, bentuk kepedulian menjaga kebersihan lingkungan dan kawasan wisata. Dalam Baksos ini, MW KAHMI Sultra, menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga di Kelurahan Nambo.

“Kami akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat, berbuat untuk masyarakat. Jangan dilihat dari nilai sembako ini, tapi lihatlah kesungguhan kami untuk berbagi dengan masyarakat ” tegas politisi Partai Bulan Bintang Sultra itu

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker