Faoniah Djaohar Kasuba Melantik Safia Ali Ibrahim jadi Ketua TP-PKK Kota Tidore

“Atas nama pemerintah Kota Tidore Kepulauan, saya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Ibu Hj. Faoniah Jaohar Kasuba yang ditengah kesibukannya masih menyempatkan datang di kota ini, untuk melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan masa bakti Tahun 2021-2024, semoga kehadiran Ibu, menjadi semangat dan motivasi bagi Ketua dan Pengurus PKK Kota Tidore Kepulauan untuk berbuat dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Tidore Kepulauan, tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada Ny. Hj. Safiah Ali Ibrahim yang baru saja dilantik sebagai Ketua TP PKK Kota Tidore, selamat mengemban amanah ini dengan penuh tanggungjawab untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Tidore Kepulauan, selaras dengan visi pemerintah Kota Tidore yakni Membangun Masyarakat Sejahtera menuju Tidore Jang Foloi.” Tandas Ali

Walikota dua periode ini juga berharap kepada Ketua bersama Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan yang baru ini mampu menjabarkan dalam program kerja yang lebih dinamis dan masyarakat bisa merasakan langsung manfaatnya terutama dalam masa pandemi seperti saat ini serta mampu menjadi organisasi yang solid, kreatif dan profesional dalam membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat sampai di level keluarga.

Dalam kesempatan tersebut juga Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim melantik Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan berdasarkan Keputusan Walikota Tidore Kepulauan Nomor : 75.1 Tahun 2021 tentang pembentukan tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan masa Bhakti 2021-2026.

Laman sebelumnya 1 2 3

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker