Faoniah Djaohar Kasuba Melantik Safia Ali Ibrahim jadi Ketua TP-PKK Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku Utara Ny. Hj Faoniah Djaohar Kasuba melantik Ny. Hj Safia Ali Ibrahim sebagai Ketua TP-PKK Kota Tidore sisa masa bakti 2021-2024, di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Kamis (24/6/2021).

Ny Hj Safia Ali Ibrahim dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore berdasarkan Surat Keputusan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Utara Nomor : 08/KEP/PKK PROV/IV/2021 Tanggal 24 Juni 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutannya, Ny Faoniah Djaohar Kasuba mengatakan bahwa gerakan PKK merupakan gerakan sosial kemasyarakatan yang memiliki potensi luar biasa dalam mendukung pelaksanaan pembangunan dengan kekuatan kelembagaan terstruktur dari pusat sampai ke Kelurahan/Desa serta didukung oleh kader PKK yang bekerja penuh dedikasi, “sehingga hal inilah yang menjadikan gerakan PKK sebagai mitra strategis Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai wujud peran strategis gerakan PKK dalam membantu tugas Pemerintah dapat dilihat dari 10 Program Pokok PKK yang sangat selaras dengan program-program yang dilaksanakan Pemerintah.” Pungkasnya.

1 2 3Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker