Khabib Nurmagomedov Siap Hadapi GSP

Abadikini.com, JAKARTA – Khabib Nurmagomedov kembali menghadapi Georges St-Pierre (GSP) menjadi satu di antara tujuh megaduel UFC yang akan mengguncang tahun 2021. Selain duel seru Khabib vs GSP, pertarungan Conor McGregor vs Justin Gaethje wajib ditonton tahun depan.

Tahun ini adalah periode pengujian terbanyak yang dialami UFC dalam waktu yang sangat lama. Tetapi pandemi virus corona yang sedang berlangsung tidak menghentikan promosi utama seni bela diri campuran untuk memberikan beberapa pertarungan yang tak terlupakan.

Pemimpin MMA memanjakan kami dengan beberapa pertarungan yang akan dibicarakan selama bertahun-tahun yang akan datang. Pertarungan Justin Gaethje dan Tony Ferguson di UFC 249 – kartu bayar-per-tayang pertama setelah penguncian di seluruh dunia – adalah salah satu kontes yang muncul di benak saat mengulang pertarungan terbaik tahun 2020.

Perang Weili Zhang dan Joanna Jedrzejczyk dalam acara utama UFC 248 adalah pertarungan lain yang masih berada di garis depan pikiran penggemar, serta Dustin Poirier dengan Dan Hooker. Dan siapa yang bisa melupakan perang Deiveson Figueiredo dan Brandon Moreno untuk gelar kelas terbang awal bulan ini? Berikut SunSport memetakan tujuh pertarungan yang harus terjadi pada 2021.

Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre

Bagi saya, ini adalah satu-satunya pertarungan yang akan memancing Khabib Nurmagomedov keluar dari masa pensiun. Pada titik hidupnya ini, Khabib Nurmagomedov yang gigih hanya akan tergoda untuk kembali ke kandang jika dia diberi kesempatan untuk lebih mengukir namanya ke dalam sejarah olahraga tempur dengan mengalahkan pria yang banyak dianggap sebagai ‘GOAT (Greatest of All Time)’ MMA.

Dan mengingat semua yang telah dia lakukan untuk perusahaan selama beberapa tahun terakhir, dia harus diberi kesempatan untuk mencapai 30-0 dalam pertarungan lama dengan Hall-of-Famer. Secara gaya, Khabib Nurmagomedov vs Georges St-Pierre adalah duel menarik yang memunculkan beberapa pertanyaan. Akankah ‘GSP’ yang berusia hampir 40 tahun mampu mempertahankan takedown tersebut?

Baca Juga

Back to top button